blog mengenai informasi mengenai wanita dan umum

Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya

Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya - Hallo sahabat blog mengenai wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gosip, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah,langsung saja ya selamat membaca.

Judul : Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya
link : Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya

Baca juga


Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya

Berita hiburan tentang wanita artis di pekan terakhir bulan November ini memang diwarnai banyak kejutan. Di antaranya penyanyi Ashanty saat melahirkan nanti akan disiarkan secara live. Jika benar terjadi, ini pertama kalinya terjadi di Indonesia.
Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya

Begitu juga Princess Syahrini mendapat kecaman dari netizen karena memasang foto dirinya seperti disembah, walau tentunya hanya candaan dia.

Sidang gugatan Ludwig Franz Williald terhadap pasangannya Jessica Iskandar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memasuki babak baru. Jessica telah menunjukkan keberaniannya hadir di sidang, namun Ludwig sebagai penggugat justru masih diwakilkan pengacaranya.

Berikut rangkuman berita terpopuler selama sepekan ini:

1. Persalinan Ashanty Disiarkan Televisi

Ashanty akan melahirkan pada Desember 2014 nanti. Proses persalinannya pun akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta.

"Habis lahiran anaknya dikasih liat, sebatas itu wajar ya," kata Ashanty.



2. Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Disiarkan Langsung

Heboh pernikahan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum usai. Setelah acara akad dan resepsi, bakal ada acara ngunduh mantu yang akan disiarkan langsung salah satu televisi swasta.



3. Syahrini Unggah Foto Kontroversi

Penyanyi Syahrini lagi-lagi menuai kontroversi. Usai heboh video Maju Mundur Cantik, si pelantun Sesuatu kini ramai dihujat publik lantaran mengumbar foto tak pantas di akun Instagramnya.



4. Aurel Terlihat Bra Hitamnya

Putri sulung Anang Hermansyah mulai berani tampil seksi seperti terlihat di foto yang diunggah akun @Mozawahyu ke Instagram beberapa waktu lalu.



5. Jessica Kepergok Bawa Anak di Mal

Jessica Iskandar dibikin panik oleh awak media yang memergokinya menggendong El Barrack Alexander, anak hasil pernikahannya dengan Ludwig Franbz Willibald, saat jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan Jakarta Pusat.



6. Jessica Iskandar Akhirnya Hadiri Sidang Gugatan Suaminya

Jessica Iskandar mengaku tak terima suaminya, Ludwig Franz Willibald mengajukan gugatan pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.



7. Pembakar Rumah Pipik Akhirnya Divonis Hakim

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis empat tahun enam bulan penjara terhadap Imanuel Vincent, terdakwa kasus pembakaran dan pencurian di rumah Pipik Dian Irawati, janda almarhum Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje.

 8. Aida Saskia Berdamai dengan Suaminya

Penyanyi dangdut Aida Saskia dan suaminya Mahendra Pramudyo alias Rindra menandatangani akta perdamaian terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun, Aida menolak berjabat tangan.



9. Cita Citata Mesra dengan Ivan Gunawan

Penyanyi dangdut Cita Citata mengumbar foto mesra dengan desainer kenamaan Ivan Gunawan.



10. Marshanda dan Ben Kasyafani Resmi Cerai

Selasa (25/11/2014) majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat akhirnya mengabulkan gugatan cerai artis Marshanda terhadap Ben Kasyafani.


11. Jessica Iskandar Telah Memiliki 4 Anak Susu

Setelah menjadi ibu susu dari empat bayi yang dilahirkan perempuan lain, kali ini ia mengunggah foto hasil perasan ASI miliknya di akun Instagram.


12. Bella Shofie Digosipkan Jadi Perempuan Simpanan

Bella disebut-sebut perempuan simpanan Udar Pristono karena menempati apartemen milik tersangka Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) itu.


Sumber : Suara.com



Demikianlah Artikel Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya

Sekianlah artikel Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya kali ini, mudah-mudahan dengan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya dengan alamat link http://wanita-ideal.blogspot.com/2014/12/aurel-hermansyah-pamer-bra-jessica.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aurel Hermansyah Pamer Bra, Jessica Perlihatkan ASI-nya

0 komentar:

Posting Komentar